Selamat Datang Di Bloger SMP Negeri 2 Rogojampi

HALAL BIHALAL

BU RATNA BERKESEMPATAN HADIR DALAM ACARA HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR SMP NEGERI 2 ROGOJAMPI

> Pada tgl 8 Oktober 2008 tepat pukul 09.00 wib. bertempat di Dusun Olehsari Kecamatan Glagah Kabupaten Banyuwangi Keluarga besar smp negeri 2 Rogojampi mengadakan acara halal bihalal.

Pertemuan halal bihalal yang di selenggarakan dikediaman Bu Ratna itu dihadiri oleh bapak-ibu guru, mantan guru beserta keluarganya serta mantan Kepala sekolah, dan seluruh karyawan smp negeri 2 Rogojampi.

Tepat pukul 09.30 acara itu dimulai dan diawali dengan santapan rohani yang dibawakan oleh Ustadz Ali Zainal Abidin dari Banyuwangi, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Rogojampi yaitu Dra. Hj. N. Ratnaningsih, MMPd. Dalam sambutannya Bu Ratna (nama panggilan Dra.Hj. N Ratnaningsi, MMPd.) mengajak seluruh rekan guru dan seluruh karyawan SMP Negeri 2 Rogojampi untuk tetap saling menjalin dan menjaga tali silaturrahmi kekeluargaan yang sudah terbina selama 25 tahun itu. Menyinggung masalah sertifikasi guru, bu Ratna mengimbau bagi yang belum menerima sertifikasi agar bersabar dan selalu berusaha dan bagi yang sudah keluar sertifikasi agar selalu tetap bersyukur dan tetap meningkat kinerjanya diakhiri dengan mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin Kullu Amin wa Antum bi Khoir, Takhobalallohu Minna Waminkum Takhobal Ya Kariem, mohon maaf lahir dan bathin.

Sebagai penutup pada acara ini, yaitu sambutan oleh para mantan kepala sekolah, antara lain Bapak Ari Subroto; Bapak Maslur; Bapak Joko dan Bapak Satrio. Dalam sambutan yang diwakili Pak Ari tersebut mengajak kepada semua yang hadir agar tidak terkena penyakit “AIDS” yaitu Asuh Iri Dengki dan Srei.

Kemudian acara ditutup dengan beramah tamah bersama keluarga besar Smp Negeri 2 Rogojampi dilanjutkan makan bersama secara prasmanan di “pendopo kelangenan” di halaman belakang rumah Bu Ratna serta dihibur oleh permainan orgen tunggal oleh siswa-siswi Smp Negeri 2 Rogojampi. ay

6 komentar:

jenggot mengatakan...

akan lebih baik jika diberi acces kepada beberapa orang atau siswa untuk dapat mengedit/ menambah, sehingga akan lebih terpelihara dan update-nya terjaga. thank's for all

SMP NEGERI 2 ROGOJAMPI - BANYUWANGI mengatakan...

P. Jenggot, kalau mau mengedit atau menambah silahkan di tulis pada komentar saja. Trim atas sarannya.

sheila mengatakan...

Pak foto depannya di up date doank, biar lebih fresh

PUGUH UP mengatakan...

Saya alumni SMP Negeri 2 Rogojampi (lulus th 1987). Saat ini sedang dibuat wadah baru untuk memudahkan tukar info dan pengalaman bagi para alumni. Hanya sebagian kecil saja yang bisa saya hubungi. Mohon Ibu Ratna beri info ke kami tentang nama-nama alumni yang sekarang tercatat di file sekolah, tentu termasuk alamat & no. telp yang bisa dihubungi. Ibu bisa kirimkan ke : rogojampi_smp2@yahoogroups.com

Terima kasih atas bantuannya.


Salam
Puguh UP

SMP NEGERI 2 ROGOJAMPI - BANYUWANGI mengatakan...

P. Puguh UP, Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan informasikan nama-nama siswa SMP Negeri 2 Rogojampi alumni 1987 kalau datanya sudah kami temukan, namun lebih baik kalau dibatasi rombel-nya. terima kasih.

NICODEMUS YULIASTOMO mengatakan...

halo,
Seneng juga lihat sekolahanku dulu, saya sama dengan puguh lulus tahun 1987.

Wah..kalau lihat foto ada 3 guruku yang masih ngajar. Setia betul beliau-beliau, kalau tidak salah nama beliau : Ibu Yayuk, Pak.... siapa itu ya yang dulu ngajar Biologi tentang Pak Lek Bulek, dan satu lagi guru agama... yang pakai Peci.

Bapak/Ibu... maaf ya saya sudah lupa namanya, maklum sudah 21 tahun tidak jumpa dan sudah melalang buana, sekarang ada di Makassar. Saya tetap sangat berterimakasih buat didikannya selama di SMP sempi.

BROVO SMP Negeri 2 Rogojampi

Yuliastomo